kentut lahan bisnis baru…

wingi eh kemaren aku bersenda gurau dengan pacarku, obrolan kamipun jadi terasa hangat gara2 topik yg gak jelas tapi menghibur, bgini ceritanya:

Aku: Dek, kalo matamu ditutup dan diminta mencari aku diantara lima cowok, gmn caramu ngenalin aku?
Dia: kuminta kalian ke 5 cowok itu masuk ruangan kedap suara, nyalakan kipas angin semaleman trus siapa yg kentutnya paling keras itu pasti kamu, hua..ha..haaa
Aku: emang aku aja cowok yg kentutnya keras?
Dia: enggak sih, tapi akukan kenal kentutmu….hahahahaha… kebiasaan kentut sembarangan sih

Aku: trus, kau tak nyaman ya dengan kentutku itu
Dia: mslhnya bukan nyaman dan tak nyaman, ini mslh polusi tau? nyamuk aja kabur…
Aku: ah…itukan bisa2mu aja (namalo ho)
Dia: trus kalo abang gmn caranya ngenalin aku kalo spt case tadi?
Aku: yaa kuminta kalian semua mencium aku
Dia: ah….curang, sak enak e dewe….
Aku: lha terus gmn? itukan cara paling sederhana ngenali kau dari yg lain
Dia: udah ah….yg lain, gini…gini. kalo ntar kita dah merit aku boleh kerja ga?
Aku: Bolehlah kenapa engak? kalo kau kerja akukan bisa jadi istri nungguin kau plng kerja
Dia: tuh kan bilang aja kalo gak boleh, gak usah pake istilah gitu kaleeee…
Aku: emang kau mau kerja?
Dia: mboh…..*logat jawa modeOn*
Aku: ga takut kecapek’an, ngurus keluarga sambil kerja?
Dia: mboh….
Aku: kalo mau kerja, kerja apa emang?
Dia: ya…macemlah pokok’e gak melebihi jam kerja kamu
Aku: oh..gt, gimana kalo kau buka usaha aja. jual pulsa atau buka warung makan
Dia: gak mslh tapikan harus kerja dulu, kumpulin modal baru buka usaha
Aku: kalo buka usaha, maunya usaha apa?
Dia: jual Gas, kentutmukan bisa dijadi in bisnis, gmn…..?
Aku: meong……..kurang ajar kau ya
Dia: hua…ha..ha….maem yuk? laper aku
Aku: makan aja sendiri !!!
Dia: duh…. pabrik gas mogok maem…..hahahahah-yanglagikasmarannih-